Wednesday, April 04, 2007

Song Written by Myself

Hanya Aku Sendiri

Saat-saat itu
Terasa sangat menyentuh
Kita berjalan bersama
Melewati suka duka
Tanpa jenuh

Namun kumerasa
Ada yang berbeda
Setiap pagi kuterjaga
Tiada orang yang menyapa
Seakan semua sirna

Pada akhirnya
Semua yang kusuka
Semua yang kucinta
Tiada yang bisa bersamaku selamanya
Dan tiap hari
Aku menyadari
Kutak punya siapa-siapa di dunia ini
Hanya aku sendiri


Saat Kau Disisiku

Ini adalah lagu yang gw tulis sendiri, baik lirik maupun melodinya. Namun kalau masalah musik belum ada karena gw gak bisa main alat musik sih. Ada yang mau bantu? Lagu ini terinspirasi oleh kemenangan Mike di Indonesian Idol 2 dan menurut gw, lagu ini sangat cocok dibawakan oleh Mike. Ada sih niat merekam lagu ini, cuma gw gak pede dengan suara gw, hehe…


Hari ini kuberjanji
Kan kujaga cinta ini
Takkan pernah aku lari
Dari kejaran hidup ini

Aku mungkin hanya
Seorang manusia
Tapi sedunia
Aku punya

Saat kau disisiku
Takkan ada yang bisa
Melayukan bunga di dunia
Karena besar cinta kita
Saat kau disisiku
Semua terasa indah
Takkan ada dusta, derita
Begitulah cinta kita
Betapa indahnya

Kau dan aku hanya
Dua insan manusia
Tapi sedunia
Milik kita

No comments: